Hipmala ku sayang….

Maret 16, 2008

Hutang PNS Lampung akan Dilunasi

Filed under: Tak Berkategori — hipmala @ 6:48 am
Tags:

Isu Publik:Pelunasan Utang Program Unggulan Alzier

Pelunasan utang PNS merupakan salah satu program dan komitmen M. Alzier Dianis Thabranie sebagai calon gubernur Lampung. Setiap calon gubernur berhak dan mesti mempunyai program unggulan untuk dijadikan arah kebijakan selama memimpin daerah ini.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Golkar Tony Eka Candra dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ismet Jayanegara kepada Lampung Post, kemarin (13-3).

Kedua politisi Partai Golkar ini menanggapi pernyataan Gubernur Sjachroedin Z.P. yang mengaku akan mundur jika ada cagub yang bisa melunasi utang pegawai negeri sipil (PNS) sebelum jadi gubernur.

Tony menyatakan komitmen Alzier Dianis meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya melalui program pelunasan utang PNS. Ini akan diupayakan dengan dana pribadi.

“Untuk membantu masyarakat Lampung khususnya untuk pengabdian masyarakat, Bung Alzier selalu menggunakan dana pribadi. Bukan uang rakyat, apalagi APBD,” kata anggota DPRD Lampung ini.

Ismet Jayanegara menyatakan program pelunasan utang PNS akan didukung penuh jajaran kader Partai Golkar, termasuk yang ada di DPRD Lampung.

Tony berharap Pilgub Lampung terlaksana dengan tertib, aman, dan demokratis. Salah satu syarat terjadinya pilkada seperti itu adalah setiap kandidat saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

“Tidak etis dalam etika berpolitik kalau ada kandidat yang menilai dan mengkritisi atau mengoreksi program-program kandidat lain. Biarlah masyarakat yang menilai,” kata Tony. n KIS/U-1 Source : Lampung Post

3 Komentar »

  1. Salut buat bang Alzier…ini beneran apa cuma gertakan…tapi kalau beneran hebat donk…..tapi alangkah lebih baik jika uang itu di gunakan untuk menyantuni serta menyekolahkan warga yang kurang mampu dan Yatim piatu…insya Allah amal anda akan diterima oleh Allah SWT…tapi dengan syarat harus Ikhlas..bukan untuk kepentingan politik saja….Kalau begitu caranya independen seorang Pegawai Negeri nanti nya akan di ragukan??? coba tanya kenapa?

    Komentar oleh Wahyu Hidayat — Maret 16, 2008 @ 7:03 am | Balas

  2. gW juga menyatakan salut bwt bung alzier, tapi sepertinya pelaksanaan di lapangannya akan sulit…. dan konsep pelunasan utang PNS tersebut pun belum jelas akan seperti apa?

    Komentar oleh david — Maret 31, 2008 @ 2:47 am | Balas

  3. kita tunggu aja…Politik = mesin uang????????????????? hehehe

    Komentar oleh hipmala — Maret 31, 2008 @ 2:57 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: