Hipmala ku sayang….

Maret 29, 2008

Presiden Nonton Ayat-ayat cinta

Filed under: Seni Budaya — hipmala @ 6:12 am
Tags:

Ayat-ayat cinta

Masyarakat Indonesia memang sedang demam ayat-ayat cinta. Dari masyarakat biasa sampai para pejabat pun tak mau kalah. Ini terbukti diawali oleh Mantan Presiden BJ Habibie yang secara khusus pulang Kampung untuk nonton Ayat-ayat cinta, kemudian Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Kemarin, (jum’at 28/03/08 ) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga menonton film terbaru karya sutradara Hanung Bramantyo yang berjudul AYAT-AYAT CINTA di Studio XXI, EX Plaza, Jakarta.

Presiden bersama rombongan langsung menuju studio di mana sudah menanti sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu dan duta besar negara sahabat yang akan menyaksikan film tersebut.

Menteri-menteri yang hadir antara lain Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Menteri Agama Maftuh Basyuni, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Mutia Hatta, Juru Bicara Kepresidenan Dino Pattidjalal, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie serta Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa.

Selain para pejabat negara, juga hadir para artis pendukung film AYAT-AYAT CINTA, yaitu Fedi Nuril, Melanie Putria, Rianti Cartwright, Carissa Putri dan Zaskia Adya Mecca.

Artis senior Christine Hakim, sutradara Hanung Bramantyo, produser film tersebut, Manoj Punjabi, serta penulis novel Ayat-Ayat Cinta, Habiburrahman El Shirazy, turut pula hadir dalam acara tersebut.

Data terakhir menunjukkan bahwa film AAC yang saat ini sedang booming di sebagian masyarakat telah ditonton 3,5 juta pasang mata. Dengan adanya rencana SBY menonton film ini, momentum ini sekaligus semakin mengukuhkan AAC sebagai film yang paling banyak ditonton politisi di negara yang berpenduduk 250 juta ini.

Dari Berbagai sumber.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: