Hipmala ku sayang….

Profil

Nama :

  • HIMPUNAN PELAJAR MAHASISWA LAMPUNG (HIPMALA) YOGYAKARTA

Sekretariat :

  • Asrama Mahasiswa Lampung (AML) Yogyakarta Jl. Pakuningratan No. 07, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta Telp. (0274) 586684 Cp : jaka 081578762928

Tahun Berdiri :

  • 1952 Masehi

Pelindung :

  • Gubernur Lampung Drs Sjachroedin ZP, SH

Susunan Pengurus Periode 2008-2009

Ketua                : A. Jaka Mirdinata (Bandar Lampung) : 081578762928

Wakil Ketua   : Syamsul Hadi Saputro (Tanggamus) :085292990935

Sekretaris       : Siti Maysaroh (Way Kanan) : 085228033064

Wasekum        : Uswatun Hasanah (Tulang Bawang) :085292734789

Bendahara      : Sevia Fr (Metro) : 085643065509/ 085257700810

Wabend           : Amalia Trisnaningtyias(Bandar Lampung) : 085669645169

 

Divisi Penelitian dan Pengembangan

Koordinator   : Wahyu Hidayat El-Lampungi (Tulang Bawang): 081328278190

Anggota           : Edi Susanto (Lampung Barat)

 

Divisi Humas

Koordinator   : Al izhar (Lampung Selatan) : 085643711951

Anggota           : Ahmad Sodiq (Lampung Tengah) : 08562935033

 

Divisi Kaderisasi

Koordinator   : Susanto (Pesawaran) : 081328472104

Anggota           : Ruci Candika ( Lampung Barat) : 085282906706

                            : Ajeng (Bandar Lampung) :

                             : W. Agus Heru Prabowo (Lampung Tengah) : 081328077115

 

Divisi Olahraga

Koordinator   : Tri Ari Prasetyanto (Metro) : 081933575208

Anggota           : Muhammad Susanto (Lampung Barat) : 085643447068

                            : Eri Muhammad Sani (Lampung Utara) : 085228777744

                            : Mai Ade Chandra (Lampung Timur) : 085296015550

 

Divisi Seni Budaya

Koordinator  : Indit Rahmawati(Lampung Timur) :0585643015702

Anggota           : Ayu Erindiasti (Bandar Lampung) : 085729366012

                            : Nina Anggraeni (Lampung Selatan)

                           : Patar (Metro) : 085292806553

                           : Andi Ardi Kusuma (Lampung Selatan) : 085269619906

 

Silahkan Download AD/ART Hipmala :

Klik Disini :Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga

18 Komentar »

  1. aku orang jawa berdarah lampung,pengen banget gabung sama kalian2 orang bumi ruwa jurai di jogja ini……keluargaku asli lampung tapi aku lahir di jawa,boleh gak aku gabung atau di sebut sebagai orang lampung kayak kalian….?mungkin aku orang jawa yang paling fanatis ma lampung….

    Komentar oleh cowox_tulen — Maret 20, 2008 @ 6:20 am | Balas

  2. terima kasih sebelumnya telah lkut nimbrung di web kami,,,,kami sangat welcome sekali kepada siapa pun yang peduli dengan lampung….kita tidak memandang dari suku mana…kita semua yang dari lampung adalah orang lampung….silahkan datang saja keasrama mahasiswa lampung…salam hangat dari kami,,,

    Komentar oleh hipmala — Maret 24, 2008 @ 5:45 am | Balas

  3. mari kita kenalkan seni lampung di jogja,,,

    Komentar oleh cemut — April 2, 2008 @ 5:19 am | Balas

  4. terima kasih indit….

    Komentar oleh hipmala — April 2, 2008 @ 5:23 am | Balas

  5. buat ketua terpilih dari ikpm ikpm yang telah mengadakan mubes,
    saya ucapkan selamat,semoga dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh para teman teman lainnya
    amien,,
    dan bagi ikpm yang belum eksits
    ayo semangat,,,

    Komentar oleh tommy apriando — April 5, 2008 @ 4:28 am | Balas

  6. tetep jaga kekompakan hipmala………?

    Komentar oleh sodik — April 13, 2008 @ 6:50 pm | Balas

  7. wah…ternyata orang tanggamus yang jadi pengurus cuma satu. Aq pengen bgt gbg di hipmala n’aq salah satu warga lampung yg berdomisili di kab.tanggamus n’kuliah di UIN SUKA. lam kenal buat semuanya…oya klo da acara kasih tau ya…!!

    Komentar oleh amy — April 17, 2008 @ 7:47 am | Balas

  8. BUAT hIPmalahoLic mau ada warung kopi baru yang kita banget deh….so gabung n jadi pelanggan tetap yah…wajib!!!katanya sodara…….
    luv all

    Komentar oleh ratu sejagad — April 21, 2008 @ 8:48 am | Balas

  9. upz lupa….di janti yang pastinya…..
    soft opening awal mei ini buu…………
    btw
    buat para penerus HIPMALA yang semangat ye…..
    jangan pernah mundur teman
    karna
    mundur adalah PENGKHIANATAN!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh ratu sejagad — April 21, 2008 @ 8:51 am | Balas

  10. SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh ceMuT ^_^ — Mei 29, 2008 @ 3:26 pm | Balas

  11. WEITH……AYA SING NGIRIM….KE….

    Komentar oleh refa — Juni 4, 2008 @ 5:42 pm | Balas

  12. Suksesss.. bwt raker HIPMALA d paris,6-7 juni 08. mudh2n smuanya dpt t’laksana dg pnuh kezzan yg tak t’lupakan,,,,,,,,,,,,. smangat.!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh M. Ebonk Susanto — Juni 10, 2008 @ 9:15 am | Balas

  13. salam kenal buat admin hipmala.
    saya dari waykanan, daerah pelosok di lampung sono hehehe…

    Komentar oleh areep — Juni 24, 2008 @ 3:07 pm | Balas

  14. salam bwt anak2 gasarlat nya yach………….
    kapan nech makrab lagi…?
    coz,yang diparis kemarin g bisa ikut…
    telat dapat informasinya…
    q dari merapi,kuliah di amikom….tau kan????

    pengen cie maen ke asrama,tp gak ada motor…
    bwt kak charlesnya +gokil z……

    always wawai……

    Komentar oleh ipoeL — Juli 9, 2008 @ 7:14 am | Balas

  15. to: Ipoel
    ok…poel..nti ku kami sampaikan….benntar lagi mereka akan mengadakan mubes gsarlat, terus mudik breng…mereka juga kemaren habis mengadakan turnamen bulu tangkis…semangat ya…kami tunggu disarama

    Komentar oleh hipmala — Juli 9, 2008 @ 7:28 am | Balas

  16. to: areep
    Salam kenal juga…no hpe nya kok ga pernah aktif..

    Komentar oleh hipmala — Juli 9, 2008 @ 7:32 am | Balas

  17. ne no.hp q kak!!! “085269671413”
    ya klo g ngrepotin tolong kalo ada acara di kasih kabar yach…
    bwt adminnya kak wahyu,bleh ne belajar2 banyak soal TI nya.kayanya jago tu!!!
    eh ya,,ada g friendsternya ank2 hipmala…???
    biar lebih tw…
    nti lebaran ada mudik bareng lagi gak???

    (sry kalo kebanyakan nanyanya,kan biar lebih akrab)
    he…he..

    Komentar oleh ipoel — Juli 16, 2008 @ 7:43 am | Balas

  18. mohon bantuannya, doa restu & dukungannya buat pengurus & anak2 gasarlat buat embuatan situs resmi gasarlat

    Komentar oleh idris — April 15, 2009 @ 4:16 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: