Hipmala ku sayang….

Buku Tamu

Kepada Pelajar dan Mahasiswa lampung Yang studi Di Yogyakarta.

Terima Kasih anda telah membuka website sederhana kami. Media ini berfungsi sebagai media komunikasi antara Pengurus Hipmala dan Anggota. Sehingga mempermudah penyampaian informasi jika ada kegiatan-kegiatan/ informasi terbaru kami. Untuk itu kamu minta kepada teman-teman semua untuk menuliskan: Nama, TTL, Kampus, Alamat Asal, Alamat Kost, No HP/ Telp. Silahkan tulis di Kolom Komentar Dibawah ini. Terima kasih

75 Komentar »

  1. Sukses Buat HIPMALA kedepan. Demimu Lampungku Padamu Baktiku…

    Komentar oleh Wahyu Hidayat — Februari 28, 2008 @ 5:09 am | Balas

  2. saya mahasiswa dari Lampung Utara, wah hebat ya Hipmala udah punya web sendiri….sukses buat hipmala…cayooo

    Komentar oleh Ely hartati — Februari 28, 2008 @ 5:14 am | Balas

  3. Salam Damai …

    BLOG anda bagus, semoga bermanfaat untuk kita semua!
    jika berkenan silahkan kunjungi BLOG kami di :

    http://tanpabendera.wordpress.com

    terima kasih …

    Komentar oleh tanpabendera — Maret 10, 2008 @ 7:38 am | Balas

  4. tetep semangat!!!!!

    Komentar oleh no name — Maret 14, 2008 @ 3:41 am | Balas

  5. salam seangkonan muakhi…….
    mas wahyu gimana dengan masukan saya bebrapa waktu yg lalu untuk membuat website hipmala. sudah adakah di bahas di hipmala
    saya berharap semoga aja hipmala punya web bukan blog..
    bukannya saya mengecilkan nilai dari sebuah blogs, tapi apa salahnya hipmala punya web yg dikelola dengan baik
    maju terus hipmala….

    Komentar oleh Penulis Naskah "DEMIMU LAMPUNGKU, PADAMU BHAKTIKU" — Maret 21, 2008 @ 10:12 am | Balas

  6. buat teman-teman mahasiswa lampung yang ada di sekitar DIY & JATENG dalam waktu dekat kita akan membentuk dewan mahasiswa lampung se DIY & JATENG, mohon dukungan

    Komentar oleh Yanto Sapanaragan — Maret 27, 2008 @ 3:35 pm | Balas

  7. ayo dong.. ajak teman-teman kita untuk berkreasi di blog sebagai wahana… biar lebih kreatif..
    salam dari saya. anak waykanan city kuliah dijogja juga lho hehehe

    oh ya nih blog link nya ada yang kurang tu, tambahin http://www.seruit.com
    itu komunitas blogger lampung lho

    Komentar oleh arip — Maret 29, 2008 @ 5:08 am | Balas

  8. Teruslah belajar dan jadilah warga lampung yang bisa selalu dibanggakan. Salam !!

    Komentar oleh supriyanto — Maret 29, 2008 @ 6:34 am | Balas

  9. Terima kasih atas kunjungannya…kalau ada waktu maen keasrama mahasiswa lampung…kita selalu welcome dengan pelajar, mahasiswa dan masyarakat lampung di Yogyakarta dan Sekitarnya. Demimu Lampungku Padamu Baktiku..salam..(tanggal 19 April 2008 ada pelntikan pengurus baru dan Pentas seni Hipmala..)
    .

    Komentar oleh hipmala — Maret 29, 2008 @ 6:42 am | Balas

  10. kapan asrama Lampung bikin acara gelar seni budaya Lampung?kalau belum, yuk kita bikin. disamping bisa memperkenalkan budaya kita, kan bagus juga untuk kegiatan daripada nglakuin hal-hal yang gak bener

    Komentar oleh ken_joet — Maret 29, 2008 @ 7:21 am | Balas

  11. Silahkan datang ke asrama Mahasiswa Lampung, HIPMALA akan mengadakan pentas seni Budaya direncanakan tanggal 19 April 2008. Kami menunggu saran dan masukkannya. Silahkan anda hubungi Ketua HIPMALA sdr ahmad Jaka mirdinata..

    Komentar oleh hipmala — Maret 29, 2008 @ 7:34 am | Balas

  12. untuk temen-temen yang belum kenal asrama Lampung, gimana BOS?apakah mereka yang coba cari info kegiatan atau HIPMALA yang coba jemput bola?oh iya, ada rumor yang saya dengar, kalau HIPMALA sedikit INDIVIDUALIS orang-2nya…?sory BOS kalau gak bener (cuman nanya).minta tolong yang punya dokumentasi Tari Melinting+transkrip lagunya gua minta (minjem) untuk keperluan skripsi,makasih dech untuk semuanya………dan sukses selalu untuk kita

    Komentar oleh ken_joet — Maret 29, 2008 @ 7:38 am | Balas

  13. Untuk yang belum kenal, kita berusaha untuk selalu mengenalkan. dengan media seperti ini pun sebagai langkah awal untuk mengenalkan diri. Untuk yang kepengurusan kemaren kita memberi informasi melalui media massa dan pamflet tiap kampus. sekarang dari sabang sampai merauke pun sudah bisa tahu dengan membuka http://www.hipmala.wordpress.com, tapi sulit bagi mereka yang memang ga mau tahu tentang asrama dan hipmala.
    Kalau masalah idealis itu relatif, tergantung penilaian masing2 orang. jangan dianggap itu sebagai pendapat mayoritas, buktinya mudik kemaren rame banget. Kita selalu berusaha agar temen2 pelajar dan mahasiswa dari Prop. lampung bisa bersatu untuk membangun lampung kedepan agar lebih baik, untuk tari Silahkan datang keasrama. temui saudara novan adi putra/ bang aang. mereka pengurus dan pembina sanggar seni budaya hipmala.

    Komentar oleh hipmala — Maret 29, 2008 @ 8:08 am | Balas

  14. Ok,thank”s bro atas tanggapannya gua seneng banget nih, tambah saudara.semoga lewat forum ini komunikasi antar anggota semakin lancar.untuk acara tanggal 19 april 2008, apakah kelompok kesenian lain bisa ikut memeriahkan dalam acara itu???

    Komentar oleh ken_joet — Maret 29, 2008 @ 12:52 pm | Balas

  15. nanti anda silahkan berkomunikasi dengan ketua Kabupaten masing2…karena pentas tersebut menampilkan kesenian masing2 kabupaten. siapa tahu tim kesenian anda masuk dalam kabupaten tersebut. nanti malem maen aja keasrama untuk dapat mengetahui lebih jelasnya…

    Komentar oleh hipmala — Maret 31, 2008 @ 2:29 am | Balas

  16. salam perjuangan
    bagi para pengurus baru hipmala
    majukan lampung jejama
    semangat

    Komentar oleh tommy apriando — Maret 31, 2008 @ 10:27 am | Balas

  17. tommy tujukan buat semua

    warga lampung,,,

    agar sering berkunjung ke asrama lampung

    besok tanggal 6 april 2008

    kita dukung tim voly hipmala bertanding

    ok

    Komentar oleh tommy apriando — Maret 31, 2008 @ 3:36 pm | Balas

  18. ASS..W.W …Lam kenal yah buat temen-temen lampung di yogja
    Maju terus para pengurus Hipmala
    Ayo q-t mengabdi pada lampung walau di tanah rantau
    Kaya nya saya pernah denger nama ketuanya, bang jaka? tapi kalau ga salah udah angkatan lama ya(senior !!!)hehe..salam ja dari tania ekonomi ugm.Terima kasih
    Wass..W.W…

    Komentar oleh Tania ajah — April 1, 2008 @ 7:24 am | Balas

  19. tau aj sich, iya bang jaka dari bandar lampung, fak. Hukum UGM angkatan ga terlalu tua…lam kenal juga ya…maen-maen lah keasrama, bentar lagi hipmala ada acra pelantikan dan pentas seni

    Komentar oleh hipmala — April 2, 2008 @ 4:25 am | Balas

  20. SEMANGAT,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh cemut — April 2, 2008 @ 5:25 am | Balas

  21. apanya….

    Komentar oleh hipmala — April 2, 2008 @ 5:27 am | Balas

  22. nama ku samsul hadi dari tanggamus, kuliah di uny

    Komentar oleh samsul hadi — April 2, 2008 @ 7:51 am | Balas

  23. salam kenal….
    hebat HIMPALA YOGYAKARTA, sudah dapat terus menjalin persaudaran di dunia maya…
    kita KEMALA IPB jadi iri hati…

    oya….
    gimana ni perjuangan mahasiswa lampung dalam pergulatan pilkada gubernur lampung….
    lampung butuh anda saat ini……

    salam kenal
    chairullah
    Keluarga Mahasiswa Lampung Institut Pertaniaan Bogor (KEMALA IPB)

    Komentar oleh chairullah — April 11, 2008 @ 6:11 am | Balas

  24. assalamu`alaikum.

    salam tuk smua temen2 di hipmala jogja. terimakasih atas bimbingan selama ini hingga temen2 solo mampu membentuk sebuah ikatan keluarga mahasiswa lampung.. semoga kedepannya kita tetap melangkah bersama membangun lampung…salam dari kami saudara muda IKAMALA-SOLO..

    nb* salam juga buat temen2 ikatan mahasiswa lampung dimanapung berada dari kami..

    wassalam

    Komentar oleh aryati — April 11, 2008 @ 11:44 am | Balas

  25. pokok well lah hipmala………?
    py dab ngadain mudik jejama lagi nggak.

    Komentar oleh sodik — April 13, 2008 @ 6:53 pm | Balas

  26. salam to mak……..?
    to warga AML tetap jaga kekompakannya.

    Komentar oleh sodik — April 13, 2008 @ 6:55 pm | Balas

  27. gimana ni kabar PS HIMALAYA.
    jangan tidur donk.
    hargai tu senior2 kalian yang udah susah payah ngerintis PS HIMALAYA. tak kutuk jadi bencong tugu, lok PS HIMALAYA nggak jalan.jangan menyerah sebelum perang.

    Komentar oleh sodik — April 13, 2008 @ 6:58 pm | Balas

  28. assalamualikum

    mohon maf kepada semua pengurus hipmala yang baru,,

    saya mengundurkan diri dari kepengurusan yang akan dilantik ini,,

    karena ktakutan saya akan padaty kegiatan dikampus,,

    yang saya rasa membuat saya tidak bertanggung jawab ataS kepengurusan,,

    semangat buat semua kepengurusan,,,

    majukanlah hipmala n lampung tercinta

    smngat,,,

    Komentar oleh tommy a — April 18, 2008 @ 4:59 pm | Balas

  29. mkasih atas kunjungannya/..

    Komentar oleh hipmala — April 20, 2008 @ 2:05 pm | Balas

  30. HIPMALA numpang iklan yah…..
    buat para HipMaLaHoLic mau ada t4 ngopi yang qta bgt deh pko’nya.dateng geh…………………
    di jamin ga nyesel……………..
    qta bs ngumpul n reuni nh..
    pko’nya warung segala umat….
    soft opening awal mei 08..
    ditunggu………….
    buat penerus HipmaLA,
    SEMANGAT YAH…………….

    Komentar oleh ratu sejagad — April 21, 2008 @ 9:20 am | Balas

  31. Bagi rekan-rekan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sedang menempuh ilmu di Pasca Sarjana dan akan menyusun tesis atau skripsi. Kami menyediakan Tesis mengenai masalah pemerintahan, pembangunan daerah, kemasyarakatan serta managemen kepegawaian.
    lihat http://www.bahantesis.blogspot.com
    Bagi yang ingin pesan bisa SMS ke Hp.081910515804 (sebut judul yang tersedia di http://www.bahantesis.blogspot.com
    dan alamat email anda untuk pengiriman file) harganya dijamin murah loh
    Segera kunjungi http://www.bahantesis.blogspot.com

    Komentar oleh Dr KONSULTASI TESIS — April 21, 2008 @ 1:47 pm | Balas

  32. ok…ditha..teng kiyu atas informasinny….berarti kalo kita rapat disana, dapat potongan apa gratisan??/// hehehehe….sukses dech jadi pengusaha…ga mau kalah sama mantan ketua ya…hehehehe

    Komentar oleh hipmala — April 22, 2008 @ 4:45 am | Balas

  33. ASSALAMUALAIKUM
    Pada tanggal 19 april 2008 kemari bertempat di asrama mahasiswa lampung yogya kami telah membentuk organisasi yang bernama KARMAPALA ( Keluarga Mahasiswa Pelajar Lampung ) Se- DIY & Jateng. Mohon dukungan temen temen semua………

    By. ( Yanto ) Ketua KARMAPALA Periode 2008-2009

    Komentar oleh Bang Yan — April 22, 2008 @ 1:43 pm | Balas

  34. yo sama2 jita bangun lampung, Bwt mahasiswa baru ayo gabung ke HIPMALA……

    Komentar oleh enchu( syamsul) — Mei 26, 2008 @ 7:46 am | Balas

  35. to tmen2 pnggemar bola voly putra n putri ne,, silakan dtng k Asrama u/ nimbrung lathn bareng stiap sabtu-minggue jm 4 soree. smangatt…!!!

    by: divisi olga HIPMALA 08-09

    Komentar oleh ebonk — Juni 10, 2008 @ 9:25 am | Balas

  36. suksezz bwt raker HIPMALA d paris,6-7 juni 08.
    Mudh2n smuanya dpt t’laksana dg pnuh kezann yg tak t’lupakan,,,,,,,,..
    smangat…..!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh ebonk — Juni 10, 2008 @ 9:54 am | Balas

  37. piye pa kabar smua….musim liburan nech….?
    apa agenda terdekat HIPMALA bos….?

    Komentar oleh refa — Juni 10, 2008 @ 7:15 pm | Balas

  38. Buat admin HIPMAPALA, salam kenal….

    Komentar oleh Admin Blog KBMP WK — Juni 11, 2008 @ 6:05 am | Balas

  39. Jangan Pernah Tanyakan :
    “Apa Yang Bisa Kau Dapatkan Dari Organisasi?”
    Tapi Katakan :
    “Apa Yang Bisa Kau Berikan Untuk Organisasi?”
    Maju terus Anak Lampung, kita pimpin Lampung, Indonesia dan Dunia…
    Hidup Sang Bumi Rua Jurai !!!

    Komentar oleh Ketua HIPMALA — Juni 11, 2008 @ 7:49 am | Balas

  40. to : admin KBMP WK…Lam kenal juga bang,,,oya..ada no kontak HP ga…biar kita mudah tukar informasi

    Komentar oleh hipmala — Juni 13, 2008 @ 3:30 am | Balas

  41. no hp ada 081328565688
    atau via YM saja.

    semoga kita bisa saling membantu nantinya.

    nb: saya cuma pengelola blog KBMK saja alias satpam penjaga, untuk mengisi kekosongan personil. untuk adminnya mungkin akan dibentuk pada saat mubes nantinya…

    tapi status saya tetap sebagai satpam hehehe… bantu2 gt dah.

    Komentar oleh Admin Blog KBMP WK — Juni 15, 2008 @ 11:01 am | Balas

  42. kayaknya aq nemuin group IKPM LB…pi koq ndak ada kabarnya…yak…..?
    KBMP WK sudah maju…..kapan yang laen….?

    Komentar oleh refa — Juni 15, 2008 @ 6:33 pm | Balas

  43. sudnya IKPM LB di group frendster dink…..:)

    Komentar oleh refa — Juni 15, 2008 @ 6:34 pm | Balas

  44. halow… refa..
    ayo kita majukan lampung, jangan kalah dengan daerah lain..

    Komentar oleh areep — Juni 16, 2008 @ 2:07 am | Balas

  45. Selamat malam…
    qt homorr dulu y.??
    Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya menghimbau supaya
    Mulai bulan ini sampai 2009 nanti, hindari menu sbb :

    – Es Beye
    – Sup Kalla
    – Mie Gawati
    – Jus Dur
    – Sayur Paloh
    – Jagung Laksono
    – Bakar Tanjung
    – Ubi Ranto

    Sebaiknya pilih menu yg SEHAT & BERMANFAAT, yakni :

    Soto Yoso !!!!
    He…he…he….

    Komentar oleh ebonk — Juni 26, 2008 @ 4:04 pm | Balas

  46. ebonk…..
    kayknya bakat jadi pedagang sayur dan buah2an…ebonk sapa ya….?

    Komentar oleh refa — Juni 26, 2008 @ 8:40 pm | Balas

  47. hahaha… kampanye neh…

    Komentar oleh Admin Blog KBMP-WK — Juni 27, 2008 @ 10:11 am | Balas

  48. ayo “sang bumi ruwa jurai” bersatu bangun nagari saiticinta. ingat syair waktu kita pentaskan! pung2 kelapo kupung, digegek2 topai,ekam jemo lappung hai2. hipmla di jaman ho, nalem nyusun cekhitou, ngeguwai jamou2, lampung sai kayo rayo….!

    Komentar oleh saliwa becakap — Juni 28, 2008 @ 3:34 pm | Balas

  49. tapi kayaknya su’ud lebih cocok jadi tukang mie gawati dari pada jadi tukang susu santo (M susanto)

    Komentar oleh saliwa becakap — Juni 30, 2008 @ 7:30 pm | Balas

  50. tabik pun..!
    Selamat atas lahirnya putra mahkota Pangeran Alprinse Syah Pernong, putra dari Pun Edwarsyah Pernong gelar Sultan Pangeran Raja Selalau Pemuka Agung Dengian Paksi dan Nurul Adiati gelar Ratu Mas Inton Dalom Ratu Paksi Buay Pernong, Kepaksian Sekala Brak. syukuran (19-5-08) dihadiri tamu agung dari kerajaan lain di nusantara.

    Komentar oleh saliwa becakap — Juli 3, 2008 @ 12:21 pm | Balas

  51. areef….lam nal juga….
    dah mulai rame nech…..:)

    Komentar oleh refa — Juli 3, 2008 @ 6:48 pm | Balas

  52. gimana mudiknya choyyyy? jadi gabung ya ? sebagai sesepuh lampung yang damai aja ya yang penting lebaran kumpul dengan keluarga setelah itu kita bisa kembali lagi ke jogja dengan selamat AMIEN”

    Komentar oleh rojaki — Juli 11, 2008 @ 10:05 am | Balas

  53. bang yanto gimana kabar? lamo tak jumpa masih di asrama gak? pengen main juga sie/ ya kapan kapan aja dech?
    wahyu jablai n novan gimana kabarnya /

    Komentar oleh rojaki — Juli 11, 2008 @ 10:07 am | Balas

  54. met pagee….smua…..
    pa kabar smua….:)

    Komentar oleh refa — Juli 14, 2008 @ 7:24 pm | Balas

  55. hufft..kiRain HipMaLa+aSrama doang y9 bS kan9en sM saya..tRnyata Sya ju9a kan9en sm mErEka..
    hihihi..
    aDa banyaK hal y9 bLm bS kami Lakuin bWt KomuNitaS sEni bUdaYa HiPmaLa..
    mOhOn duKun9an+biMbin9an dR tmn2 sEmua uTk mmPertaHankan naMa bEsaR Lampung mELaLui pResTasi sEni dan BudaYanya..
    aPapun bEnTuk duKun9an dR tMn2 sLaLu mEmacu moTivaSi kami uTk tEruS berkarya,,
    S E M A N G A T …!!!!

    Komentar oleh muLi_eRn^.^ — Juli 15, 2008 @ 7:41 am | Balas

  56. assalamualikum wr wb

    salam kenal buat semua rekan mahasiswa yg terhimpun dalam HIPMALA, kami dari IKMAL (ikatan keluarga masyarakat lampung) Mesir. ingin menjalin silaturahim dengan HIPMALA JOgja. salam hangan dan salam kenal.

    mohon bimbingannya karena kami baru berdiri.

    wassalam

    Komentar oleh achran — Juli 16, 2008 @ 6:14 pm | Balas

  57. ass. wr.wb, lam kenal semua. pengen dech maen ke HIPMALA. aduh kapan ya bisa kesana. oh ya aku dari gedungtataan yang dulu kab. lam-sel, tapi sekarang dah jadi pesawaran.

    Komentar oleh indri — Juli 17, 2008 @ 9:03 am | Balas

  58. Sekarang di Lampung ada Keluarga Alumni Hipmala DIY n Jateng, dukung mendukung salah satu kandidat Gubernur. Jangan terpengaruh yachh.. karena itu cuman atas nama aja

    Komentar oleh Dedek — Juli 18, 2008 @ 2:31 am | Balas

  59. Ejow moneh wat jemow lappung di Jogja. Wahyu dang peddem jogow, sekalei2 peddikken matowmew.
    Ekam moneh lagi ngonot katew wat jemow
    Cikoneng, Salam pai.

    Komentar oleh Sepran — Juli 20, 2008 @ 5:04 am | Balas

  60. assalamualaikum…………….
    salam kenal.

    Komentar oleh lukman hakim — Agustus 20, 2008 @ 5:35 pm | Balas

  61. Lampungku Lampungmu Lampung kita semuah…
    Salam kenal🙂

    Komentar oleh sigid — Agustus 21, 2008 @ 2:16 am | Balas

  62. assalamu’alaikum
    wa’laikumsalam:)

    salam kenal buat HIPMALA di jogja, kami dari IKMAL di Cairo, Mesir, menucapkan salam kenal dan salam perjuangan. kami masih sangat minim pemngalaman dalam menjalin hubungan ke pemda lampung. untuk itu mohon bimbingannya.

    keep contact..

    wassalamualikum

    Komentar oleh ikmalmesir — September 7, 2008 @ 2:45 pm | Balas

  63. wa’alaikumsalam
    alhamdulillah ternyata masih banyak putra-putri lampung yang masih mencintainya walaupun ia jauh dinegeri sana.kanca2,kakanda,ayunda,abang,kiyai unyin sai wat dimesir saya pribadi merasa haru dan bangga atas kerja keras saudarakita yang disana dalam mengemban nama lampung tercinta, lewat jalan yang berbeda semua dapat menjunjungnya. kita berjuang sesuai dengan apa yang kita bisa dan miliki serta penuh pengorbanan dan keihlasan .demimu lampungku padamu baktiku.

    Komentar oleh saliwa becakap — September 16, 2008 @ 6:46 am | Balas

  64. #

    Assalamu’alaikum

    Salam hangat tuk rekan-rekanku dari Lampung
    Saya sudah lama sekali mencari-cari sekretariat Hipmala, tapi melalui tulisan ini mungkin saya akan bisa bertemu dengan rekan-rekan.

    Saya dari lampung – Tulang bawang, Kuliah di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Hamfara semester 5. kalau mau gabung di Hipmala hubungi siapa ya?

    Terima kasih

    Cp saya : 085643246206

    Komentar oleh Ridho al - Lampungi — September 27, 2008 @ 8:37 am | Balas

  65. samlekum…
    Pertama ngisi niyh… Hihihihihi….

    binun mu nulis paan..
    numpang lewat aja dulu yeee….

    -Amalia Trisnaningtiyas-

    Komentar oleh Am2 — September 28, 2008 @ 10:14 am | Balas

  66. Go HIPMALA To More Better

    Komentar oleh idris — Oktober 10, 2008 @ 9:30 pm | Balas

  67. hiiiiiiiiiiii,
    pengen gabung ne, pi ga tw caranya, mahasiswa baru neh, di stt adisutjipto, ga da sodara sekampung, o iy alamt asramanya di sebelah mana sih, klo naek trans jogja atw bis, turun di mana? pengen maen pi ga tw tempatnya…

    Komentar oleh meghanai wawai — Oktober 13, 2008 @ 2:09 pm | Balas

  68. to : Ridho al – Lampungi
    datang saja ke asrma mahasiswa lampung jl. pakuningratan no. 07..nanti ketemu dengan wahyu hidayat.

    Komentar oleh hipmala — Oktober 15, 2008 @ 6:59 am | Balas

  69. to: jangan numpang lewat aj. mbok ya di tinggalin apa gtu…

    Komentar oleh hipmala — Oktober 15, 2008 @ 7:00 am | Balas

  70. Di folllow up in dunk anak-anak yang mau gabung, masukin kepersiapan Makrab Lampung juga bagus..keep spirit !

    Komentar oleh Ketua Hipmala — November 12, 2008 @ 5:25 pm | Balas

  71. j9n sAmpe 9k daTen9 hR min99u k saNmoR yuP..

    .naK HIPMALA.

    Komentar oleh muLi_eRn^.^ — Desember 13, 2008 @ 3:16 am | Balas

  72. 🙂

    Komentar oleh refa — Desember 28, 2008 @ 8:34 pm | Balas

  73. La9i pd maLes onLine pO?

    kok sEpi beneR..??

    puBLikasi maKraB LewaT internEt dunkz..
    biaR a9ak keRen ..
    He..

    Komentar oleh muLi_eRn^.^ — Januari 27, 2009 @ 11:29 am | Balas

  74. exchange for link please….

    buat kakak asrama kususnya admin blogg ini
    apa kabar nih…. jadi gak makrab tgl 31..??

    kak, tukeran link yuk….

    Thanks, ya………..

    Komentar oleh e-drys — Januari 29, 2009 @ 8:34 am | Balas

  75. tampilan sekarang kok malah ribet ya….? mending pakai tampilan awal tuh

    Komentar oleh Areep — Maret 31, 2009 @ 2:40 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: